Minggu, 13 November 2011

CURHAT

Aaaaah.... udah lama yah gak ng-post lagi. Something moment make me crazy and so disturbing with my mind. Pengeluaran selama ini banyak banget. DEFISIT gak pernah surplus. Apalagi banyak tugas yang keteteran dan juga ulangan yang semakin lama semakin menggila. Nilainya allahu akbar, sungguh mengenaskan. Dan alhamdulilah setelah sekian lama menunggu, akhirnya I get it the great score. Makasih Ya Rabb. :)

Oke, selama ini gue merasa sulit untuk mengatur waktu. Banyak waktu yang terbuang dan itu juga gak menghasilkan uang keuntungan. BOROS yah gak sih ? Gak hanya waktu, tapi masalah finansial jugaa. Ternyata di kelas XI ini pengeluaran banyak banget. Dari mulai keperluan pribadi, sekolah, sampai organisasi. Mengorganisir itu sulit ternyata. Ada temen gue yang sukses menjalankan organasasi dan tetep bisa jadi yang nomor 1. Karena itu gue berpikir "Kenapa dia bisa dan gue gak ?" Akhirnya gue ambil keputusan dan terjun langsung. Setelah gue jalanin, ternyata repot juga yah. Dari segi kesehatan ternyata gue gak cukup mampu untuk menjaga agar tubuh gue tetap fit. Dari segi pikiran juga cukup mengganggu dalam hal konsentrasi belajar karena ini dampak dari tubuh gue yang kurang fit. *alasan. bilang aja males cape. Dan dari segi finansial ? It's so bad more than before. Gue berharap uang bisa turun dari langit. Mustahilkan ?

Ketika musim kering berubah menjadi musim hujan. Hal yang ditunggu itu pun tiba. Dari segi kesehatan dan juga prestasi alhamdulilah ada keajaiban dari ALLAH. Hanya finansial yang belum bisa tertangani. Huah :( Akhirnya gue putusin untuk mengambil langkah seribu. Salah satunya dengan mengikuti bermacam-macam lomba dengan total hadiah berjuta-juta. Kali aja gue menang dan bisa mengatasi masalah finansial ini. Tapi sayang seribu sayang, otak gue yang dasarnya lagi ngadat buat mikir, jadi belum jelas gimana kepastian buat menyelesaikan lomba ini. Padahal dedline tinggal sebentar lagi. Olalala... gak tau deh gimana nasibnya. Kita pasrahkan saja pada ALLAH.

Semoga kita semua bisa mengatasi masalah tanpa masalah amin *korban iklan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

take a good value !!