Jumat, 26 Agustus 2011

PICTURE OF STORY

Assalamualaikum.

Hem... Enaknya Ramadhan adalah menunggu H-8 sebelum lebaran, kenpa ? Yap...karena hari itu adalah waktunya untuk liburan, mudik, dan rehat selamanya sejenak dari dunia pendidikan ? loh kok ? yang pasti gak sepenuhnya buat rehat cuma meregangkan otot-otot yang tegang gara-gara ngerjain tugas yang nauzubilahiminzalik. Untungnya lagi  puasa jadi banyak sabar deh dan gak ngumpat-ngumpat ahaha *sepik. Astagfirullahalazim.

Ngomong-ngomong, 2 bulan yang lalu gue baru beli hp baru merk no***piipppppp (sensor). Bukannya sombong, tapii kameranya lumayan jelek bagus sih. Karena hp baru pula, memori masih belom full, jadi hp nya dipake sama temen-temen buat foto jadi deh tuh hape isinya foto temen-temen dan tetep ada guenya juga sih.

Nahhhhh, tadi siang kan gue nyobain baju baru iseng-iseng foto-foto pake hape baru juga dan entah darimana gue dapat ilham dari Yang Maha Kuasa buat bikin "PICTURE OF STORY" ini. Kalau bahasa inggrisnya salah, maaf yah namanya juga lagi belajar. Mohon dikoreksi kalau memang bener-bener salah ? *jadinya salah apa bener nih din ? yah... allahualam.

Ok ini dia PICTURE OF STORY-nya


























Hemm... haha lucu juga sih kalau diliat-liat. Ini cuma iseng doang tapi seru sih foto gelap-gelapann di kamar di tengah siang bolong bulan puasa. Hahaha. Tapi sayang, walaupun kameranya lebih bagus dari hape yang kemarin, tapi hasilnya kurang memuaskan. Yang penting, hari ini diisi dengan hal-hal yang menyenangkan !! :)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. (waw.. so pretty..! cool..!)
    Who is your love.?
    I just want to know..
    tell me..
    please...

    BalasHapus

take a good value !!