Kamis, 28 Juli 2011

UNEK-UNEK

Please !! Ngerti gak yaaah ? Adakalanya manusia itu bosan selalu melakukan dan mendapatkan hal yang sama.. Begitupun dengan gue. Hidup itu butuh variasi. Gak cuma warna hitam dan putih aja. Warna merah, kuning, hijau, dan semua yang berwarna adalah sesuatu yang indah.

Gue gak pernah ngelarang orang untuk memperhatiin gue kok (bukannya sombong loh yah), tapi gue jugaaa gak suka sikap "overcare" ke gue. Entah kenapa, gue risih dengan keadaan ini. Masa mesti harus kucing-kucingan mulu ? Masaa lo gak tau maksud dari sikap gue selama ini ? Dengan jalan apa lagi gue harus nunjukinnya ke lo kalau gue memang gak suka ?

Hayoolah !! Hidup kita masih panjang. Jangan mengejar sesuatu hal seperti ini. Gue tau hidup memang penuh usaha, tapi kalau lo terus seperti ini yang akan lo dapetin gak akan sesuai dengan harapan lo. OVER SOMETHING HAVE BAD ENDING !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

take a good value !!