Selasa, 05 Juli 2011

Langkanya DUIT Rp. 1000

Hemm sadar gak yah ? Uang Rp. 1000 rasanya udah punah langka banget. Selangka binatang bercula satu yang ada di Ujung Kulon. :D haha gak deng. Tapi memang bener, semenjak diterbitkannya uang Rp. 2000, uang bergambar pahlawan Kapitan Pattimura ini terasa hilang ditelan bumi. Uang di kantong aja kebanyakan uang Rp.2000 (gak sombong) haha.

Ini gue sadari ketika gue membayar ongkos untuk angkot. Karena waktu itu gak ada uang pas, akhirnya gue membayar dengan uang Rp. 5000, tapi si abang angkot malah memberikan selembar uang Rp. 2000an. Ya ALLAH Rabbi, perasaan gak begitu juga ongkos naik angkotnya. Uangnya pun lecek pula. Yaudahlah, daripada repot ngomel ngomel ke si abang angkot, lebih baik lapang dada aja.

Beli makanan pun juga begitu. Niat cuma beli 2 permen dengan total Rp. 1000. tapi karena gak ada uang pas, gue kasih uang Rp. 2000 naaah si empunya warung ini jg gak punya uang Rp. 1000an. Gak dapet uang Rp. 1000an malah bawa pulang 4 permen :D

Dari kejadian ini gue juga gak bisa menyalahkan si abang angkot dan yang empunya warung, toh disini sebenernya gue juga salah karena gak bisa nyiapin uang pas soalnya gue juga lagi krisis uang Rp. 1000an. Cuma bisa berharap, semoga uang yang lainnya juga tidak bernasib sama seperti uang Rp. 1000an. :) :)

*sengaja ngetiknya Rp. 1000an bukan 1000an. Soalnya kalo 1000an, malah jadi $1000an :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

take a good value !!